Saturday, July 7, 2012 - , , 0 comments

Grand Final Indonesian Idol 2012



Suka nonton Indonesian Idol? Gue suka tuh nonton Indonesian Idol! *terus kenapa?*
Karena tahun ini peserta-pesertanya memiliki suara yang bagus dengan karakter yang berbeda-beda. Terutama si Regina Ivanova! You know what? Suaranya tuh bagus banget! Sering banget gue merinding pas dia nyanyi. *loh kaya iklan deh* XDD



Ga kerasa hari ini udah hari penentuan alias “Result” nya.  Grandfinalist nya itu adalah Regina dan Kamasean/Sean. Meskipun awalnya gue bingung mau dukung Regina atau Sean. Tapi semakin kesini, gue dukung Regina. Kenapa? Ya karena suaranya bagus dan keren banget. Gue yakin banget dia bakal menang dan menjadi “The next Indonesian idol”. Semoga aja banyak orang yang berpendapat sama dengan gue ini. Jadi banyak yang nge-vote Regina.

Nih penampilan Regina di Grand Final Indonesian Idol yang menyanyikan lagu "Aku makin cinta" nya Vina Panduwinata.
So,jangan lupa nonton Indonesian Idol malam ini ya. Karena malam ini adalah malam penentuan siapa yang akan menjadi pemenangnya. Oke cukup sekian postingan kali ini. Maap gaje ya haha XP

0 comments:

Post a Comment