Sunday, July 8, 2012 - , 0 comments

Indonesian Idol "Result and Reunion"

Bener kan tuh prediksi gue! Regina is the winner! yey ^_^
Tidak diragukan lagi. Kemampuan bernyanyi yang hebat dan suara merdu Regina membuatnya menjadi pemenang Indonesian Idol 7 tahun 2012 ini. Saat penampilannya yang pertama dengan menyanyikan lagu "I'm Telling You I'm not Going". Ia berhasil mendapatkan standing ovation dari para juri "Triple A" Indonesian Idol 2012.


Setelah 6 kali ga lolos audisi Indonesian Idol, ternyata pada usahanya yang ketujuh kali malah berhasil lolos dan menjadi juara Indonesian Idol ketujuh. Omedetou gozaimasu Regina san~~ ^_^. Tapi bukan berarti Sean itu ga bagus kok. Dia juga bagus, cuma gue lebih ngedukung Regina, hehe -gomen- :P

Selain penampilan dua grandfinalist tersebut, ada banyak penampilan lain yang keren dan seru. Diantaranya yaitu penampilan 10 finalist Indonesian Idol yang lain, dan juga penampilan juri-juri Indonesian Idol, yaitu Anang Hermansyah, Agnes Monica, dan Ahmad Dhani. Waktu Agnes nyanyi juga keren banget deh >_<. Oh ya, waktu Daniel mau sebutin siapa yang menang, gue jadi deg-degan juga. Takutnya bukan Regina yang menang. Tapi ternyata Regina deh yang menang XD.

Oke sampai ketemu lagi XD

0 comments:

Post a Comment